Monday, May 5, 2014

Tentang Degra Simba


TENTANG DEGRA SIMBA


degra simba cilegon
Degra Simba merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untukmenguras WC tanpa sedot.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Degra Simba Cilegon

Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.

Lebih kurang 5 tahun yang lalu, KPP Hayati ITB – Bandung dipimpin oleh DR. Ir. I Nyoman Pugeg Aryantha bekerja sama dengan PT. RSDH melakukan penelitian dan menghasilkan produk dengan nama “DEGRA SIMBA” yang diambil dari kataDEGRAdable SIMbiosis BActeria.
 

Sesuai dengan namanya, bakteri ini adalah yang bersifat “Menguntungkan” karena:

Membunuh bakteri pathogen
Mengurai limbah di dalam septic tank / WC

Mengapa Mengatasi WC Mampet Di Atasi Dengan DEGRA SIMBA    ?


Septic Tank yang merupakan tempat penampungan bahan-bahan padat kotoran manusia (tinja) akan cepat penuh bila di dalamnya tidak terjadi proses dekomposisi/ penguraian oleh bakteri pengurai. Jumlah bakteri pengurai dalam Septic Tank pada umumnya sangat kurang dibanding dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan bakteri pengurai di luar.

Penambahan mikroba ini sangat murah bila dibandingkan dengan biaya sedot wc atau pengurasan disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. Bakteri pengurai tersebut akan menguraikan bahan-bahan padat yang ada pada Septic Tank menjadi air dan sebagian menjadi gas. Air hasil penguraian akan diserap oleh tanah, sedang gasnya dapat dibuang melalui cerobong tanpa menimbulkan bau.

Perlu diperhatikan, jarak Septic Tank yang berdekatan dengan sumber air minum dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti disentri, kholera dan typus

No comments:

Post a Comment